City Gagal Menang di Kandang Norwich

0
85
views

City Gagal Menang di Kandang Norwich Terbaru dari Bola Liga City Gagal Menang di Kandang Norwich. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Gagal Menang di Kandang Norwich Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Gagal Menang di Kandang Norwich :
Bola Liga

BolaLiga, Norwich – Manchester City gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City dalam laga Liga Premier pekan ke-29 di Carrow Road, Sabtu (12/3/2016) malam hari WIB.Manchester City langsung membuka peluang di menit-menit awal. Berawal dari umpan yang disodorkan David Silva, sundulan Vincent Kompany masih mudah dipatahkan oleh kiper Norwich City, John Ruddy.City kembali mendapat peluang di menit ke-15. Sayang tendangan Sergio Aguero masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Ruddy.Tuan rumah keluar dari gempuran di menit ke-38. Tandukan Ryan Bennett melebar di kanan gawang Joe Hart.David Silva nyaris memecah kebuntuan di menit ke-65. Sayang tendangan pemain asal spanyol itu masih bisa dihalau Ruddy.Dieumerci Mbokani mengirimkan umpan matang kepada Graham Dorrans di menit ke-85. Sayang tendangan kaki kanannya masih menyamping dan gagal membuka keunggulan untuk tuan rumah.Hingga laga usai, keduanya sama-sama tumpul tanpa gol. Skor imbang 0-0 tetap bertahan.Susunan pemain:Norwich City (4-4-2): John Ruddy; Russell Martin, Timm Klose, Martin Olsson, Ryan Bennett; Jonathan Howson, Matthew Jarvis, Nathan Redmond (Graham Dorrans 45′), Gary O’Neil; Patrick Bamford, Wes Hoolahan (Dieumerci Mbokani 67′).Manchester City (4-4-2): Joe Hart; Bacary Sagna (Pablo Zabaleta 85′), Vincent Kompany, Gael Clichy, Nicolas Otamendi; Fernando, Jesus Navas (Kelechi Iheanacho 77′), David Silva, Fernandinho; Sergio Aguero, Wilfried Bony (Raheem Sterling 58′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Gagal Menang di Kandang Norwich semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Gagal Menang di Kandang Norwich bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here