City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama

0
60
views

City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama Terbaru dari Bola Liga City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama :
Bola Liga

BolaLiga, Kyiv – Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 dari Dynamo Kiev di Stadion NSK Olimpiyskiy, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB.Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Dynamo Kiev langsung menekan sejak laga baru berjalan lima menit. Andriy Yarmolenko melesatkan tendangan dari sisi kiri lapangan yang masih bisa ditepis Joe Hart.Sergio Aguero berhasil membuka keunggulan 0-1 untuk Man City di menit ke-15. Pemain asal Argentina itu menghujam gawang tuan rumah dari jarak dekat usai menerima umpan dari Yaya Toure.The Citizens menambah keunggulan menjadi 0-2 di menit ke-40. Usai mendapat sodoran bola dari Raheem Sterling, David Silva tanpa pengawalan langsung menjebol gawang yang dijaga oleh Oleksandr Shovkovskiy.Tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-58. Vitaliy Buyalsky melesatkan tendangan yang gagal dibendung Hart.Dua menit sebelum laga usai, Toure turut mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan untuk City menjadi 1-3. Setelah mendapat umpan dari Fernando, ia melepaskan tembakan akurat ke tiang jauh yang bersarang digawang tuan rumah.Hingga laga usai, skor 1-3 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan.Susunan pemain:Dynamo Kiev (4-3-3): Oleksandr Shovkovskiy; Danilo Silva (Evgeny Makarenko ’66), Aleksandar Dragovic, Domagoj Vida, Yevhen Khacheridi; Serhiy Rybalka, Denis Garmash (Pinto Veloso ’31), Vitaliy Buyalsky; Andriy Yarmolenko, Derlis Gonzalez, Lukasz Teodorczyk ( Ribeiro “46).Manchester City (4-5-1): Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Gael Clichy, Nicolas Otamendi; Fernando, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure; Sergio Aguero (Kelechi Iheanacho ’90). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here