City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini

0
44
views

City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan timnya telah membungkam para pengkritik dengan menyegel posisi di semifinal Liga Champions.

City menyingkirkan Paris Saint-Germain dari kompetisi Liga Champions berkat satu gol penentu dari Kevin de Bruyne di menit ke-76 pada leg kedua perempatfinal. Ini menjadi kali pertama The Citizens melangkah ke babak semifinal. Pellegrini puas karena telah membuktikan sesuatu kepada siapapun yang mempertanyakan performa timnya di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

“Saya tidak pernah memahami berbagai kritik yang kami dapatkan. Kami mengalahkan Bayern Munchen di musim pertama saya dan kalah melawan Barcelona di babak 16 besar,” ujarnya seperti dikutip Daily Star.

Anak asuh Pellegrini juga belum pernah lolos ke babak delapan besar sebelum musim ini, meski telah menggelontorkan dana dalam jumlah besar. Tetapi pelatih asal Cile itu menekankan di musim ini timnya akan menatap hadiah terbesar dalam dunia sepak bola dengan mengangkat trofi Liga Champions.

“Target klub ini adalah untuk memenangkan Liga Champions dan, tentu saja, kami bisa melakukan itu. Jika Anda berada di semifinal Anda akan melawan tim yang sangat bagus. Tetapi malam ini kami bermain dengan salah satu terbaik di Eropa dan kami mengalahkan mereka,” ia melanjutkan.

The Citizens kemungkinan akan berhadapan dengan Bayern Munchen di undian untuk babak semifinal dimana Pellegrini berkesempatan menghadapi klub yang ditangani pelatih yang akan mengambil alih City musim depan, Pep Guardiola. Namun, Pellegrini mengaku tidak tertarik dengan kemungkinan tersebut.

“Tertarik bagi siapa? Untuk media! Saya akan meninggalkan klub atau tidak meninggalkan klub di akhir musim, itu hal yang sama untuk saya karena saya tidak memikirkan masa yang akan datang,” pungkasnya.

City kemungkinan juga akan menghadapi Real Madrid yang sudah menyegel posisi di babak semifinal. Sementara dua klub lain yang lolos akan ditentukan, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, dimana Benfica akan melawan Bayern Munchen dan Atletico Madrid menghadapi Barcelona.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Lolos ke Semifinal, Ini Kata Pellegrini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here