City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla

0
154
views

City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Sevilla dengan skor 3-1 di laga kualifikasi Grup D yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu dini hari (4/11/2015).

Tiga gol City dalam laga itu tercipta hanya dalam 36 menit, meski tuan rumah sempat membalas pada menit 25.

Berkat kemenangan itu City kini mengoleksi poin sembilan dari empat laga dan menguasai klasemen Grup D. Sementara Sevilla tertahan di urutan tiga dengan poin tiga. Di dasar klasemen ada Borussia Monchengladbach yang di waktu bersamaan ditahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Adapun Juventus di posisi dua dengan poin delapan.

Dengan hanya dua laga tersisa di Grup B, sudah mustahil bagi Sevilla dan Borussia Monchengladbach untuk mengejar poin City. Jika pun kalah di dua laga terakhirnya, City paling banter bertahan di urutan dua klasemen dan masih berhak lolos ke babak 16 besar.

Dalam laga itu sendiri, City sudah unggul pada menit delapan berkat gol Raheem Sterling yang disusul oleh gol Fernandinho pada menit 11.

Fernandinho, yang bermain sebagai gelandang serang di laga itu, memainkan peranan penting dalam kemenangan City. Selain mencetak gol kedua, pemain asal Brasil itu juga berperan sebagai pemberi assist pada gol pertama yang lahir dari kaki Sterling.

Harapan Sevilla sempat menyala pada menit 25 ketika Benoit Tremoulinas mencetak gol balasan. Tetapi harapan itu padam pada menit 36 ketika Wilfried Bony mencetak gol ketiga City di laga tersebut. Bony mencetak gol pamungkas itu, memanfaatkan umpan silang Sterling dari sisi kiri pertahanan Sevilla.

City bukan satu-satunya tim yang lolos ke babak 16 besar di pekan keempat ini, karena Real Madrid yang mengalahkan Paris St Germain juga berhasil mengunci satu tempat di fase gugur yang akan melibatkan 16 klub. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Hancurkan Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here