City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon

0
86
views

City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon Terbaru dari Bola Liga City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon :
Bola Liga

Turin – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengklaim pernah dirayu tiga klub besar Liga Primer Inggris. Tawaran paling baru diajukan klub kaya Manchester City.Buffon mengklaim pernah bertemu dengan pelatih Arsene Wenger di tahun 1998 untuk membahas kemungkinan hijrah ke klub London Utara. Tak hanya itu, Manchester United juga disebut berminat mendatangkannya saat masih berseragam Parma.Ketika itu, Sir Alex Ferguson memang sedang mencari kiper berkualitas untuk menggantikan Peter Schmeichel yang memutuskan pensiun di tahun 1999. Meski demikian, Buffon tak tergoda dan memutuskan bertahan di Italia sebelum akhirnya pindah ke Juventus tahun 2001.“Saya ingat ketika masih berusia 20 tahun di tahun 1998, saya makan malam bersama Arsene Wenger. Lalu, saat masih di Parma, MU jelas memantau saya dalam waktu yang lama bersama Ferguson,” ujar Buffon, seperti dilansir Soccerway.“Tapi, tawaran paling serius dan melakukan pendekatan langsung datang dari Manchester City. Mereka ingin membangun klub tangguh dengan mendatangkan dua atau tiga pemain baru, dan saya salah satunya. Itu terjadi antara tahun 2007 atau 2008. Tapi, untuk berbagai alasan saya tetap bertahan,” kiper 38 tahun menandaskan.Keputusan Buffon bertahan tak salah. Bersama Juventus, ia menjadi legenda klub. Kiper kelahiran 28 Januari sudah mencatatkan lebih dari 550 penampilan dengan memenangkan delapan titel Seri A meskipun dua titel dihapus karena skandal pengaturan skor.Di Liga Champions, prestasi terbaik Buffon adalah finalis tahun 2003 dan 2015 ketika Juventus dikalahkan AC Milan dan Barcelona. **inilah – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City, MU, dan Arsenal Pernah Rayu Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here