City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic?

0
55
views

City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic? :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Manchester City tak bisa diperkuat Vincent Kompany di laga melawan PSG. Lantas, siapa yang bertugas mengawal bomber Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic?

Ibrahimovic adalah momok menakutkan bagi semua pemain belakang. Ia bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. Musim ini, pemain asal Swedia sudah mencetak 30 gol dari 26 penampilan di Liga Prancis. Di kompetisi Liga Champions, Ibrahimovic sudah mencetak empat gol.

Di leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan PSG, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB di Parc des Prince, City tak bisa diperkuat bek tangguh sekaligus kapten tim, Kompany karena cedera. Pelatih Manuel Pellegrini hampir pasti menurunkan duet Eliaquim Mangala dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan.

Tanpa Kompany, tugas mengawal pergerakan Ibrahimovic akan diserahkan kepada Mangala. Itu pasti menjadi tugas yang sangat berat, apalagi penampilan pemain asal Prancis musim ini tak meyakinkan.

“Saya menghormati PSG, saya menghormati Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria. Tapi, saya tak takut kepada mereka,” ujar Mangala, dikutip dari Sky Sports.

“Ibrahimovic sering mendapat kritikan karena tak tampil bagus di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, tapi ia tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia mencapai puncak kariernya. Tapi, kami tak hanya fokus pada Ibrahimovic,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Tanpa Kompany, Siapa Kawal Ibrahimovic? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here