City Tersingkir Di Piala Liga Inggris

0
189
views

City Tersingkir Di Piala Liga Inggris Info Bola terbaru dari Bola Liga City Tersingkir Di Piala Liga Inggris –

Newcastle Singkirkan City
Capital One – Laju Manchester City sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris harus terhenti di babak keempat, setelah The Citizens dipaksa menyerah dua gol tanpa balas dari Newcastle United.
Pada laga yang dihelat di Etihad Stadium, Kamis (30/10) dinihari WIB, Newcastle didominasi City sepanjang laga dengan hanya menguasai 30 persen bola. Lalu mereka hanya bikin 10 tembakan berbanding City yang punya 21.
Tapi Newcastle lebih efektif karena dua dari enam tembakan yang tepat sasaran berbuah gol, sementara City cuma tiga yang on goal.
Rolando Aarons membawa The Magpies unggul lebih dulu di menit 6 sebelum Moussa Sissoko menambah gol lagi untuk timnya di menit 75.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Tersingkir Di Piala Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola City Tersingkir Di Piala Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here