City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions

0
100
views

City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions Terbaru dari Bola Liga City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Kyiv – Usai menang 3-1 dari Dynamo Kiev, Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan bahwa beban City untuk leg kedua lebih ringan. Menurutnya, Manchester Biru seperti tim yang lapar untuk sukses.Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 dari Dynamo Kiev di Stadion NSK Olimpiyskiy, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB.Dalam laga tandangnya itu, tiga gol City masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure. Sedangkan gol semata wayang tuan rumah dikemas oleh Vitaly Buyalsky.Melihat hasil tersebut, Vincent Kompany mengaku senang. Kemenangan itu tentunya sedikit mengobati kekalahan 1-5 dari Chelsea di Piala FA beberapa hari lalu.”Kinerja yang baik, bermain dengan banyak menekan dan 3-1 adalah hasil yang baik dan kami senang dengan itu,” kata Vincent.Hasil tersebut menjadikan langkah The Citizens untuk menginjakan kaki di perempatfinal terasa lebih mudah.”Kita akan berlaga di leg kedua dengan peluang yang cukup baik, yang belum terjadi sebelumnya. Kami tampak seperti sebuah tim yang lapar untuk sukses.” tambahnya.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Tim Yang Lapar Trofi Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here