City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan

0
117
views

City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kekalahan dialami Manchester City di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Bertandang ke Goodison Park, Kamis (7/1/2016), The Citizens ditumbangkan Everton dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga itu, Everton unggul lebih dulu di akhir babak pertama lewat gol Ramiro Funes Mori. Di menit 76, City berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat gol Jesus Navas.

Akan tetapi hasil imbang tersebut tidak bertahan lama setelah Romelu Lukaku memastikan kemenangan Everton dua menit berselang.

Menanggapi hasil pertandingan, manajer City Manuel Pellegrini tidak puas dan merasa ofisial pertandingan tidak melakukan tugasnya dengan baik. Menurut manajer asal Cile, gol pertama Everton berbau offside dan menyesali keputusan wasit Robert Madley yang tidak memberikan penalti kepada timnya saat Navas dijatuhkan di kotak terlarang.

“Dia (Lukaku) berada dalam posisi offside. Tidak bisa dipercaya wasit ataupun hakim garis tidak menyatakannya,” kata Pellegrini.

“Pelanggaran di dalam kotak penalti oleh Mirallas. Itu jelas penalti,” tambahnya.

“Kami tidak pantas kalah. Di babak kedua kami harusnya mendapat penalti dan memiliki dua peluang emas mencetak gol. Penting bagi kami untuk tidak kebobolan (gol kedua),” sambungnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Tumbang, Pellegrini 'Semprot' Ofisial Pertandingan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here