City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea

0
63
views

City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea Terbaru dari Bola Liga City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, London – Manchester City akan menurunkan tim lemah dengan memainkan sebagian besar pemain muda dan cadangan saat menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA, Minggu (21/2/2016) di Stamford Bridge.Pelatih City, Manuel Pellegrini berjanji akan memainkan pemain-pemain muda setelah permintaannya untuk memajukan pertandingan 24 jam sebelumnhya ditolak.Pellegrini memang punya alasan kuat, karena City akan bertolak ke Ukraina untuk menghadapi Dinamo Kiev di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB. Dengan jadwal yang mepet, pelatih asal Cile takkan mengambil risiko memainkan pemain kunci melawan Chelsea.Mantan pelatih Real Madrid menyalahkan FA karena menolak permintaan mereka memajukan pertandingan melawan Chelsea menjadi hari Sabtu. Menurut Pellegrini, FA merusak kompetisinya sendiri.”Saya pikir demikian, ada sesuatu yang tak beres. Jika saya, sebagai manajer, tak mementingkan Piala FA, maka saya pasti memiliki alasan kuat. Kami selalu berusaha menurunkan pemain terbaik di piala domestik dan akan sangat menyenangkan bisa bermain di Wembley (final Piala FA),” ujar Pellegrini, seperti dilansir Mirror.”Tapi, ada momen dimana Anda harus memprioritaskan karena Anda tak mendapatkan bantuan. Jika saya tak melakukan ini (menurunkan pemain muda), saya bisa merusak prospek tampil di Liga Champions,” imbuhnya.Pellegrini mengaku sudah memberitahu kepada fans City bahwa ia akan memainkan pemain-pemain muda. Pelatih 62 tahun tak kecewa jika fans mengurungkan niatnya datang ke Stamford Bridge.”Ini bukan pertandingan sebenarnya. Saya takkan mau membeli tiket. Itu sebabnya saya sudah memberitahu fans satu pekan sebelumnya bahwa kami akan memainkan pemain-pemain muda. Jika mereka tetap datang ke stadion, silakan. Tapi, saya bukan fans dan artinya saya harus tetap menonton pertandingan,” ia menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City Turunkan Tim Lemah Lawan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here