City yang Tak Apik Kala Tandang

0
107
views

City yang Tak Apik Kala Tandang Terbaru dari Bola Liga City yang Tak Apik Kala Tandang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul City yang Tak Apik Kala Tandang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari City yang Tak Apik Kala Tandang :
Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Hasil 0-0 kala menghadapi Leicester City di KingPower Stadium, Rabu (30/12) dini hari WIB, memperpanjang rekor tak bagus Manchester City kala bermain tandang musim ini.

City sudah sembilan kali bermain di kandang lawan musim ini. Hasilnya, tim besutan Manuel Pellegrini itu baru meraih tiga kemenangan. Sisa enam laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

Jumlah gol yang mereka cetak juga tak bagus di kandang lawan: baru delapan gol. Selain itu, gawang City juga sudah bobol delapan kali ketika bermain di markas kesebelasan lain.

Catatan tersebut amat kontras dengan catatan kandang mereka. The Citizens meraih delapan kemenangan dan dua kali kalah kala bermain di Etihad. Mereka juga sudah mencetak 29 gol kala bermain di markas sendiri.

Kendati demikian, Pellegrini tidak mau memusingkan catatan tak apik timnya saat tandang. “Saya tidak mau memisah-misahkan musim dengan kandang dan tandang,” ujarnya seperti dilansir BBC.

“Kami tiga poin tertinggal dari pemuncak klasemen saat ini (Arsenal dan Leicester, yang sama-sama mengoleksi nilai 39, red) dan akan menghadapi mereka di kandang pada paruh kedua musim.”

“Kami tahu bahwa kami harus memperbaiki diri. Tapi, musim tidak dinilai dari kandang dan tandang,” kata Pellegrini.

Satu-satunya yang menjadi pusat kekhawatiran Pellegrini adalah lini belakang timnya. Kebobolan 20 gol dalam 19 pertandingan dinilainya terlalu banyak.

“Saya pikir, kebobolan 20 gol di paruh pertama musim terlalu banyak.”
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul City yang Tak Apik Kala Tandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update City yang Tak Apik Kala Tandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here