Claudio Bravo Sukses Ke Manchester City

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Claudio Bravo Sukses Ke Manchester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Claudio Bravo Sukses Ke Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Claudio Bravo Sukses Ke Manchester City

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Teka teki mengenai masa depan kiper Barcelona yaitu Claudio Bravo akhitnya terjawab juga.Bravo akhirnya mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona dan menuju ke ke Inggris yakni Manchester City.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Hal ini disampaikan oleh kedua klub di situs resminya masing – masing,Bravo diangkat dari Camp Nou dengan ,mahar 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 315 milliar.Di sisi lain juga Barcelona juga mendapatkan kiper baru pengganti Bravo yakni Jaseper Cillessen dari Ajax Amsterdam dengan mahar 13 juta poundsterling atau sekitar Rp 2000 miliar.

Bravo memang mempunyai karir yang luar biasa saat membela Barcelona ia berhasil memenangkan trofi – trofi yang bergengsi semenjak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 lalu.Ia berhasil memenangkan gelar La Liga ,Liga Champions,serta Piala Dunia Antarklub.

Di musim pertama nya di Barcelona ia menjadi pilihan utama pelatih Barcelona Luis Enrique,namun di musim kedua nya bersama Barcelona,ia harus menerima keputusan Luis Enrique yang dimana posis penjaga gawang yang dipercayakan kepada nya harus berbagi tempat dengan kiper muda Jerman yakni Marc Andre Steregen.

Bravo sendiri dipercayai Enrique menjaga gawang di kompetisi domestik La Liga,sedangkan Marc Andre Steregen dipercayai menjaga gawang di kompetisi Liga Champions.Hal inilah yang memicu Bravo ingin hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Ingin mendapatkan jam bermain yang regular,Bravo memutuskan untuk hengkang,ia memutuskan menerima tawaran dari raksasa Inggris Manchester City,ia juga mengakui sangat sulit untuk menolak tawaran The Citizen yang saat ini dilatih oleh Pep Guardiola.

Ia tidak bisa melewatkan kesempatan untuk dilatih oleh pelatih hebat seperti Guardiola,ia adalah pelatih yang fenomenal.Bravo juga mengakui sangat sulit meninggalkan Barcelona karena El Barca adalah klub yang membesarkan namanya.

Dengan kedatangan Bravo ini,posisi utama penjaga gawang Manchester City kian dispekulasi.Masa depan Joe Hart semakin menjadi tanya dengan kedatangan Bravo.Seperti diketahui Hart sendiri dalam 4 pertandingan yang dijalankan ia hanya tampil 1 kali,sisanya ia hanya duduk di bangku cadangan.

Kabarnya Hart sendiri berniat akan hengkang dari Manchester City di sisa penutupan bursa transfer kali ini.Everton meminati  jasa kiper asal Inggris tersebut.Hart sendiri terhitung sudah 10 tahun membela The Citizens.

Baca Juga : Barca Akan Beri Sambutan Hangat untuk Guardiola dan Bravo

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Claudio Bravo Sukses Ke Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Claudio Bravo Sukses Ke Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here