Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal

0
323
views

Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal :

Manchester United vs Club Brugge

Manchester United belum pernah bertemu Club Brugge, namun pelatih Louis van Gaal punya kenangan tersendiri di Belgia.

Bola Liga — Manchester United harus melewati hadangan Club Brugge di babak playoff Liga Champions musim ini untuk masuk ke fase penyisihan grup.

Hasil undian mempertemukan United vs Brugge di Old Trafford 18/19 Agustus dan di kandang Brugge, Stadion Jan Breydel, 25/26 Agustus 2015.

Baca: Hasil Drawing Play-Off Liga Champions: Man United vs Club Brugge
 
Pelatih MU Louis van Gaal punya kenangan tersendiri tentang Club Brugge, sebagai permain dan sebagai manajer.

Dilansir situs resmi klub, United belum pernah bertemu dengan Club Brugge, namun laga playoff Champions League 2015/2016 ini menjadi “reuni” buat Louis van Gaal.

Semasa menjadi pemain, Van Gaal memulai debut profesional bersama klub Belgia, Royal Antwerp, pada 1973. Lawan pertama yang dihadapi Van Gaal adalah Club Brugge. Karenanya, perjumpaan kali ini memiliki muatan historis buat pelatih berkebangsaan Belanda itu.

“Senang bisa kembali ke Belgia. Debut saya sebagai pemain Antwerp adalah melawan Club Brugge,” katanya.

“Mereka tim bagus, mencapai perempat final Liga Europa dan finis di peringkat kedua Liga Belgia. Kami harus tampil penuh percaya diri menghadapi setiap tim. Kami bertekad melaju ke fase utama kompetisi.”

Sebelum lolos ke babak play-off Liga Champions, Club Brugge menyingkirkan klub Yunani, Panathinaikos, dengan agregat gol 4-2, pada babak ketiga kualifikasi.

Setan Merah pernah menghadapi klub Belgia lainnya, Anderlecht, di Piala Champions 1956/1957. Saat itu MU menang sangat telak: 10-0.

Sebelum fokus ke Club Brugge, United harus lebih dulu fokus menghadapi pekan pertama Premier League musim 2015-16 melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford Sabtu (8/8).

Jika berhasil melewati hadangan Club Brugge, Man United akan bergabung dengan klub elite Eropa lain yang sudah lolos ke babak penyisihan grup, termasuk Barcelona, Bayern München, Chelsea, Benfica, Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Real Madrid, Arsenal, Manchester City, dan Galatasaray.

Drwaing babak penyisihan grup akan dilaksanakan 28 Agustus 2015.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Club Brugge, Lawan MU di Playoff Liga Champions, di Mata Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here