Coentrao Pasrah Jika Harus Pulang Cepat dari Brasil

0
156
views

Bola Liga – Bek kiri Fabio Coentrao mengalami cedera hamstring kala Portugal kalah 0-4 dari Jerman, (16/6). Dia pun pasrah jika cedera itu membuatnya harus pulang lebih cepat dari Brasil.
Saat sedang memburu bola pada babak kedua, bek Real Madrid itu mengeluh kesakitan dan tergeletak di lapangan. Dia pun terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Paulo Bento.
Dari hasil pemeriksaan awal, Coentrao diperkirakan harus menepi hingga gelaran Piala Dunia berakhir. Bahkan, dia pun khawatir cederanya itu lebih parah dari dugaan awal.
‘Sejujurnya aku merasa Piala Dunia sudah berakhir untukku. Aku yakin ini cedera serius, meski aku berharap itu salah. Sedihnya, hal ini terjadi pada pekerjaan ini,’ sesal Coentrao.
Meski peluang tampil sudah hampir pasti habis, Coentrao masih mendoakan Seleccao bsia lolos dari fase grup.
‘Ini hari terburuk dalam hidupku tapi kami baru menjalani laga pertama, dan terlepas dari hasil (kalah dari Jerman), kami masih bisa lolos ke babak selanjutnya.
Nasib Conetrao pun setali tiga uang dengan striker Hugo Almeida. Menurut staf medis Portugal, Henrique Jones, Almeida kemungkinan absen antara 10 hari sampai tiga pekan. Dengan kata lain, Almeida akan senasib dengan Coentrao yang tak bisa lagi tampil pada laga-laga sisa di Brasil.

Berita bola berjudul Coentrao Pasrah Jika Harus Pulang Cepat dari Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Coentrao Pasrah Jika Harus Pulang Cepat dari Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here