Cole : Falcao Akan Lebih Produktif

0
182
views

Cole : Falcao Akan Lebih Produktif Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cole : Falcao Akan Lebih Produktif Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cole : Falcao Akan Lebih Produktif :

Info Bola – Salah seorang mantan pemain Manchester United, Andy Cole merasa sangat yakin bahwa salah seorang pemain dari United, Radamel Falcao akan kembali menemukan ketajamannya di musim depan. Falcao akan lebih produktif dalam mencetak gol entah itu bersama United atau bersama kesebelasan lain.
Radamel Falcao
Falcao memang masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya semenjak dipinjam dari AS Monaco pada awal musim. Ia hanya sanggup mencetak empat gol dari 28 penampilan di semua ajang kompetisi.
“Saya tidak tahu apakah United akan mempertahankannya. Jika dia tidak bertahan di sini tahun depan dan dia pergi ke tempat lain, dia akan mencetak banyak gol,” ujar Cole kepada Press Association Sport.
“Anda tidak berhenti mencetak gol karena mengalami cedera atau apa pun. Mungkin butuh sedikit lebih lama untuk pulih dari cedera tetapi sekali Anda mendapatkan cedera itu bukan berarti Anda berhenti mencetak gol. Dia akan mencetak gol di mana pun. Jika dia tidak bertahan di sini dia pasti akan melakukan itu.”
Mantan pemain Manchester United Andy Cole masih menganggap Radamel Falcao sebagai pemain yang berkualitas meski penampilannya sedang menurun drastis.
Falcao memang sedang menjalani musim yang mengecewakan bersama Setan Merah. Sejak dipinjam dari AS Monaco, pemain asal Kolombia itu masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.
“Saya melihat Falcao dan saya masih berpikir dia adalah pemain berkualitas. Jika Anda melihat pergerakannya dan apa yang telah dilakukannya untuk tim nasional, dia mencetak banyak gol. Rekor dia sebelum datang ke sini begitu fenomenal,” ujar Cole kepada Press Association Sport.
“Saya tahu dia mengalami waktu sulit sejak datang ke Manchester United dan semua orang mengatakan dia tidak bisa mencetak gol lagi, tapi bukan seperti itu. Dia tidak mencetak banyak gol di Manchester United. Tapi bukan berarti dia adalah pemain yang buruk. Dia bukan pemain yang buruk.”
Falcao sendiri baru sanggup mencetak empat gol dari 28 penampilan di semua ajang kompetisi bersama United di musim ini.
Sumber : Bola.net

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cole : Falcao Akan Lebih Produktif semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cole : Falcao Akan Lebih Produktif bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here