Coman: Kalau Boleh Memilih, Saya Ingin Pogba di Bayern

0
16
views

Coman: Kalau Boleh Memilih, Saya Ingin Pogba di Bayern Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Coman: Kalau Boleh Memilih, Saya Ingin Pogba di Bayern. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Coman: Kalau Boleh Memilih, Saya Ingin Pogba di Bayern :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Coman: Kalau Boleh Memilih, Saya Ingin Pogba di Bayern


Munich – Kingsley Coman menyebut Paul Pogba sebagai gelandang fantastis. Kalau boleh memilih, Coman ingin kompatriotnya di timnas Prancis itu bermain untuk Bayern Munich.

Coman pernah bermain bersama Pogba di Juventus dan di timnas Prancis. Tapi, jelas kalau saat ini dia tidak bisa bermain dengan Pogba, sebab Pogba sudah memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Di sisi lain, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, sempat mengatakan bahwa ia tidak butuh perombakan besar-besaran karena merasa skuat Die Roten saat ini sudah cukup kuat.

“Jika saya boleh memilih satu pemain, saya ingin Pogba bermain di Bayern,” ujar Coman kepada Bild.

“Pasti bakal luar biasa. Dia punya kemampuan yang sulit untuk dilukiskan dan seorang gelandang yang fantastis.”

“Selain pentingnya kehadiran dia di lapangan. Dia juga punya nilai jual yang tinggi. Dia dengan mudah berada di dalam benak orang-orang,” kata Coman.

Coman berada di Bayern dengan status pinjaman dari Juventus. Ini adalah musim keduanya berseragam Bayern.

Musim lalu, Coman tampil dalam 23 pertandingan di Bundesliga, di mana 20 di antaranya sebagai starter dan 13 di antaranya ia bermain penuh. Dalam 23 penampilan itu, Coman mencetak 4 gol dan membuat 6 assist.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Coman: Kalau Boleh Memilih, Saya Ingin Pogba di Bayern semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here