Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran

0
61
views

Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Mauro Icardi berpeluang comeback saat Inter Milan berhadapan dengan Torino akhir pekan ini. Laga tersebut jadi kesempatan bagi Icardi mengakhiri rasa penasarannya belum pernah membobol gawang El Toro.

Inter Milan akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dini hari WIB. I Nerazzurri masih terus berusaha meraih kemenangan demi kemenangan untuk membuka peluang mereka finish di urutan ketiga demi mendapatkan tiket tampil di kompetisi Eropa musim depan.

La Beneamata saat ini berada di posisi kelima dengan mengemas nilai 55 atau berselisih lima poin dari AS Roma di tempat ketiga. Laga melawan Torino bukan hanya penting bagi perjalanan Inter, tetapi juga jadi kesempatan bagi penyerang mereka Mauro Icardi untuk kembali mendulang gol.

Pemain 23 tahun itu sempat absen saat Inter ditahan imbang 1-1 oleh AS Roma karena cedera lutut. Dua pekan jeda internasional dimaksimalkan pemain asal Argentina itu untuk memulihkan kondisinya.

Icardi masih menyimpan rasa penasaran belum pernah membobol gawang Torino selama ia berkarir di Italia. Ia sudah lima kali berhadapan dengan Torino, hasilnya ia menang dua kali, dua kali seri dan sekali kalah.

Secara keseluruhan, Icardi sudah mengemas 48 gol dari 89 penampilannya bersama Si Biru Hitam. Rasio golnya adalah 0,49 gol per pertandingan. Jumlah tersebut lebih baik dari penyerang legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, yang hanya 0,28 persen gol per pertandingan.

Fakta lainnya, Torino kerap menjadi batu sandungan bagi Inter. Dari lima pertemuan terakhir, Inter dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Pertemuan terakhir kedua klub di kota Milan, Torino menang dengan skor tipis 1-0.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Comeback Lawan Torino, Icardi Masih Penasaran bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here