Conte Merayu Tevez Ke Chelsea

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Conte Merayu Tevez Ke Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Conte Merayu Tevez Ke Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Conte Merayu Tevez Ke Chelsea :

Bola Liga

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Pelatih anyar Chelsea Antonio Conte merayu penyerang Boca Junior yakni Carlos Tevez untuk bermain di Premier League musim depan.Conte menyebutkan sangat membutuhkan jasa Tevez untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Premier League edisi 2016 – 2017 merupakan kompetisi yang diyakini akan menyajikan persaingan yang sengit,maka dari itu Chelsea sebagai tim papan atas yang gagal total di musim lalu menginginkan komposisi tim yang solid di musim ini.

Tevez bukan sosok yang asing di mata Conte,mereka berdua pernah bekerja sama saat Conte masih melatih Juventus,mereka melalui musim yang luar biasa dengan memenangkan banyak gelar pada pada saat itu.

Jelas Conte sangat ingin mendatngkan Tevez ke Stamford Bridge ,ia adalah tipikal pemai yang berpengalaman dan sangat tajam di lini depan,serta ia mempunyai pengalaman bermain di Premier League,Tevez pernah memperkuat West Ham United,Manchester United,serta Manchester City.

Ketertarikan Conte terhadap pemain argetina tersebut,mendapatkan respon dari sang pemain.Tevez mengungkapkan bahwa dirinya akan bertahan di Boca Junior sampai dia pensiun nantinya.Tevez berkata bahwa Boca bukan lah klub yang sebesar Chelsea akan tetapi ia ingin menghabiskan karir nya di kampung halaman nya.

Keputusan tevez tersebut  membuat sang pelatih Chelsea Antonio Conte utnuk mendapatkan Tevez kemungkinan kecil,karena sang pemain sendiri ingin bertahan di Boca Junior.

Saat ditanya soal Conte merayu Tevez ke Chelsea,pelatih berkebangsaan Italia tersebut memilih bungkam dan tidak mau berkomentar apa apa soal Tevez.Tevez adalah pemain saya ketika masih membina Juventus. Saat itu kami memiliki musim yang sangat fantastis,” ujar Conte

Bukan hanya Chelsea saja yang meminati pemain Argentina ini,melainkan ada tim – tim lain yang menginginkan jasa nya.Sebut saja Napoli,El Partenope ini sangat ingin menginginkan jasa Tevez dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Baca Juga :  Conte Senang Chelsea Dapatkan Kante

Agen Bola Terpercaya



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Conte Merayu Tevez Ke Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Conte Merayu Tevez Ke Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here