Conte: Saya Takkan Tinggalkan Italia

0
159
views

Conte: Saya Takkan Tinggalkan Italia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Conte: Saya Takkan Tinggalkan Italia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Conte: Saya Takkan Tinggalkan Italia :

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, membantah kabar yang menyebutnya bakal meletakan jabatan sebagai pelatih Gli Azzurri. Menurutnya, kabar tersebut hanya rumor.

Conte melatih Italia menggantikan posisi Cesare Prandelli yang dipecat pada Agustus 2014. Salah satu pertimbangan memilih Conte karena pelatih berusia 45 tahun itu sukses mengantarkan Juventus meraih tiga gelar Serie-A berturut-turut sejak 2011. 

Conte sudah melakoni enam laga bersama Italia. Ia mencatatkan lima kemenangan serta satu kali imbang dan Italia sementara memuncaki klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016. 

“Saya mengambil pekerjaan ini dengan orang-orang yang antusias menginginkan saya dan begitu juga dengan fans Italia,”ungkap Conte

“Pekerjaan ini memberikan saya banyak tanggung jawab dan spekulasi itu adalah bagian dari sepak bola. Saya membantah saya akan keluar dari pekerjaan ini,” tambah mantan pemain Juventus tersebut. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Conte: Saya Takkan Tinggalkan Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Conte: Saya Takkan Tinggalkan Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here