Conte Yakin Bisa Bangkitkan Chelsea seperti Juventus

0
11
views

Conte Yakin Bisa Bangkitkan Chelsea seperti Juventus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Conte Yakin Bisa Bangkitkan Chelsea seperti Juventus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Conte Yakin Bisa Bangkitkan Chelsea seperti Juventus :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Conte Yakin Bisa Bangkitkan Chelsea seperti Juventus


London – Antonio Conte pernah merevitalisasi Juventus sebelum sedominan saat ini. Bersama Chelsea musim ini, Conte pun yakin bisa melakukan hal serupa.

Sebelum Conte datang tahun 2011, Juve menjalani masa-masa tidak menyenangkan setelah promosi kembali ke Serie A pada 2007. Mereka kesulitan bersaing di papan atas dan banyak melakukan pembelian yang sia-sia.

Pergantian pelatih kerap terjadi yang ditandai dengan dua kali finis posisi ketujuh beruntun. Namun semua itu berubah pasca kehadiran Conte sebagai pelatih.

Usai membawa Juve jadi juara di musim pertamanya tanpa sekalipun kalah, Conte memberikan dua Scudetto lagi sebelum akhirnya cabut di tahun 2014. Di tangan Massimiliano Allegri, Juve sudah stabil dan makin sulit digoyang rival-rivalnya.

Tugas serupa kini bakal ditemui Conte saat ditunjuk jadi manajer Chelsea mulai musim 2016/2017. The Blues baru saja menjalani musim lalu yang sangat buruk di mana mereka kehilangan gelar Premier League, memecat Jose Mourinho, dan finis posisi ke-10.

Conte tahu bahwa tugasnya tidak akan semudah saat di Juve, tapi dia yakin jika anak asuhnya mampu memahami gaya permainannya maka Chelsea bisa bangkit layaknya Juve dulu.

“Juventus sudah lama tidak menjadi juara, bertahun-tahun, dan segalanya tidak mudah pada awalnya,” ujar Conte seperti dikutip Soccernet.

“Saya ingat kepercayaan diri pemain begitu rendah dan para pemain tidak punya kepercayaan diri. Sangat penting untuk bisa mengatasi itu dan saya ingat bagaimana kerja keras kami saat itu,” sambungnya.

“Situasi yang sekarang hampir mirip bukan? Setelah musim yang buruk, posisi 10 tidak bagus untuk para pemain, kepercayaan diri para pemain buruk, dan fans tidak senang dengan situasi ini. Tapi saya hanya tahu satu kata dan itu adalah kerja, dan bekerja sangat keras.”

“Jika kami bisa tetap solid, baik dalam situasi baik dan buruk, secepat-cepatnya kami akan bersaing lagi dalam perburuan gelar juara. Tidak mudah, tapi kami harus mencobanya dan kami harus bisa menemukan motivasi yang tepat, semangat untuk bertarung,” tutupnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Conte Yakin Bisa Bangkitkan Chelsea seperti Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here