Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0

0
229
views

Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0 Terbaru dari Bola Liga Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0 :

Bola Liga – -Hasil Copa America terbaru antara Paraguay vs Jamaika berakhir dengan skor 1-0 via gol tunggal Edgar Benitez memanfaatkan blunder kiper Dwayne Kerr. Kemenangan pada Rabu (17/6/2015) menjamin Los Guarani mengoleksi empat angka dan makin dekat ke 8 besar. Akan halnya Jamaika, terpuruk di dasar klasemen Grup B.

Paraguay yang pada pertandingan perdana bisa menahan imbang Argentina 2-2, kembali menampilkan permainan cemerlang di Estadio Regional Calvo y Bascuñán. Pelatih Ramon Angel Diaz tetap menyimpan Lucas Barrios dan Nelson Valdez, dua pahlawan di laga kontra Albiceleste, dari starting XI. Tanpa mereka Los Guarani tetap menyengat, dan mendesak Jamaika untuk bertahan sepihak.

Peluang emas sudah muncul dari kapten veteran Roque Santa Cruz, yang tembakan datarnya bisa diredam kiper Dwayne Kerr di menit 20. Selang semenit, Raul Bobadilla tidak bisa mengirim tendangan voli tepat sasaran. Menit 29, Bobadilla kembali menguji Kerr, dan Jamaika beruntung ada Wes Morgan yang membuang bola sebelum disambar Santa Cruz.

Ketika Jamaika semakin goyah, kiper mereka yang melakukan keteledoran. Bola panjang dari Victor Caceres ditanduk Kerrr. Sialnya bola mendarat pada Edgar Benitez yang langsung mengoyak gawang Jamaika oleh kesalahan ini. Tertinggal 0-1 hingga turun minum, Jamaika terbobol lagi pada menit 48 oleh Caceres. Wasit tidak mengesahkannya karena off side.

Menit 73, Paraguay mestinya mendapatkan penalti ketika tandukan Roque Santa Cruz menyentuh tangan Michael Hector. Tapi wasit tidak menggubris. Jamaika berusaha mengubah arus permainan dengan tiga pergantian pemain sebelum laga bersisa 16 menit. Namun, tembakan GarathMCleary masih menyamping dari sisi gawang Antony Silva di menit 79.

Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Paraguay, yang lagi-lagi membuktikan status finalis Copa America 2011 bukan keajaiban.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa Amerika 2015: Paraguay Kalahkan Jamaika 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here