Copa del Rey : Athletic Bilbao Hajar Espanyol 2 Gol

0
178
views

Copa del Rey : Athletic Bilbao Hajar Espanyol 2 Gol Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa del Rey : Athletic Bilbao Hajar Espanyol 2 Gol Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa del Rey : Athletic Bilbao Hajar Espanyol 2 Gol :

Kandaskan Espanyol, Bilbao Hadapi Barca di Final
Copa del Rey – Athletic Bilbao lolos ke final Copa del Rey usai mengalahkan Espanyol 2-0 di leg kedua semifinal. Di partai puncak, Bilbao bakal menghadapi Barcelona.
Pada pertemuan perdana di San Mames, 11 Februari silam, kedua tim bermain imbang 1-1. Kala itu, Bilbao unggul lebih dulu lewat gol Aritz Aduriz di menit ke-11, sebelum Victor Sanchez menyamakan kedudukan di menit ke-35.
Di Cornella-El Prat, Kamis (5/3) dinihari WIB, Bilbao unggul ketika pertandingan berjalan 13 menit. Aduriz kembali menjadi pendulang golnya.
Gol tersebut berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan. Bola gagal dibuang dengan sempurna oleh pertahanan Espanyol dan malah jatuh di kaki Aduriz. Lewat sepakan kaki kanan, Aduriz kemudian membobol gawang yang dikawal Pau Lopez.
Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke-42, Bilbao menggandakan keunggulan lewat sundulan Xabier Etxeita menyusul tendangan penjuru yang dilepaskan oleh Andoni Iraola.
Para pemain Epanyol pun tertunduk. Mereka punya rintangan yang tidak mudah untuk dilewati dengan ketertinggalan dua gol tersebut.
Di babak kedua, Espanyol mendapatkan sejumlah peluang lewat Victor Sanchez dan Felipe Caicedo. Tetapi, tidak ada satu pun peluang yang mereka ciptakan berujung menjadi gol.
Bilbao pun lolos ke final untuk menghadapi Barcelona pada 30 Mei 2015.
Buat Bilbao, ini adalah final kedua mereka sejak 2012. Terakhir kali berlaga di final Copa del Rey, yakni pada musim 2011/2012, Bilbao kalah 0-3 dari Barca.
Sementara, terakhir kali mereka menjadi juara adalah pada 1984. Ketika itu, Bilbao menang tipis 1-0 atas Barca.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa del Rey : Athletic Bilbao Hajar Espanyol 2 Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa del Rey : Athletic Bilbao Hajar Espanyol 2 Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here