Copa del Rey : Atletico 3 – 0 L'Hospitalet

0
172
views

Copa del Rey : Atletico 3 – 0 L'Hospitalet Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Copa del Rey : Atletico 3 – 0 L'Hospitalet Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Copa del Rey : Atletico 3 – 0 L'Hospitalet :

Atletico Madrid meraih kemenangan 3-0 dari L’Hospitalet
Copa del Rey – Bermain di Estadio Municipal Feixa Llarga, markas L’Hospitalet pada leg pertama Copa Del Rey babak 32 besar. Atletico Madrid membawa pulang kemenangan 3-0 dari Riberencs -julukan L’Hospitalet-
Trigol juga merupakan keunggulan agregat Los Colchoneros untuk melakoni leg kedua yang berlangsung di Vicente Calderon pada 19 Desember mendatang. Tiga gol disumbangkan oleh Antoine Griezmann, Gabi, dan Christian Rodriguez.
Babak Pertama
Menghadapi L’Hospitalet di leg pertama 32 besar Copa Del Rey, Atletico Madrid merotasi hampir keseluruhan skuadnya. Diego “Cholo” Simeone menurunkan pemain-pemain yang biasa berada di bangku cadangan.
Mereka adalah Jan Oblak, Jesus Gamez, Alessio Cerci dan Cristian Rodriguez. L’Hospitalet sendiri merupakan klub peserta Segunda B yang berada di kasta ketiga dalam piramida sepakbola Spanyol.
10 menit awal laga berjalan, tim tuan rumah L’Hospitalet mampu mengimbangi permainan juara bertahan La Liga. Serangan sayap para pemain L’Hospitalet mampu merepotkan barisan pertahanan Atletico.
Cerci! Mantan penyerang Torino itu hampir saja membuka keunggulan Atletico semenit berselang. Menerima umpan Rodriguez, Cerci menyambutnya dengan tendangan voli ke pojok kanan gawang. Namun Oliver Sanchez mampu menepisnya dengan baik.
Lagi-lagi peluang Atleti belum menghasilkan gol di menit 19. Kali ini datang dari tandukan Raul Jimenez yang menerima umpan Cerci, sayang tandukannya masih menerpa mistar gawang. Penyerang asal Meksiko itu menanduk bola dengan kawalan pemain L’Hospitalet.
Laga memasuki menit ke-30. Kedudukan tanpa gol belum berubah, para pemain lapis kedua Atletico terlihat kesulitan mencetak gol ke gawang L’Hospitalet yang juga mengancam saat menyerang.
Cerci kembali membuang peluangnya di menit 39, melewati Eric Via dengan skill mengolah bolanya. Penyerang Italia itu menendang bola dan coba menempatkannya di pojok kanan gawang L’Hospitalet. Sayang masih melebar, dan hingga babak pertama skor berakhir tanpa gol.
Babak Kedua
Simeone mengganti Saul Niquez dengan Antoine Griezmann di babak kedua untuk menajamkan serangan Atletico. Benar saja, ia hampir saja mencetak gol saat laga babak kedua berjalan dua menit.
Eks winger Real Sociedad itu menendang bola keras dari luar kotak penalti. Beruntung untuk L’Hospitalet, bola hanya melebar tipis dari gawang Oliver.
Keputusan Simeone memasukkan Griezmann pun terbukti jitu. Pasalnya sang pemain mencetak gol sekaligus membuka keunggulan Atletico di menit 65, adu sprint dengan Agustin Fernandez. Ia memenangkan perebutan bola dan mencetak gol ke gawang Oliver. 1-0 Atletico unggul.
Unggul, Atletico pun menikmati permainan dan kembali mencetak gol tepat sembilan menit sebelum laga usai. Kali ini gol tercipta via titik putih, akibat pelanggaran Agustin kepada Cerci.
Gabi yang ditunjuk sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak gol ke gawang L’Hospitalet. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Atletico.
Saat laga sepertinya akan berakhir dengan kedudukan 2-0. Rodriguez membuat gol indah via sepakan keras berjarak 25 meter. Winger Uruguay ini menyudahi pertandingan dengan skor 3-0 untuk Atletico atas L’Hospitalet.
Susunan Pemain:
L’Hospitalet: Oliver Sanchez, Agustin Fernandez, Ivan Hammouch (Albert “Peque” Vega 50’), Aleix Coch, Valentin Merchan, Ruben Alcaraz, Jose Angel Bueno, Albert Vivancos (Miguel Luque 55’), Pablo Morgado (Joel Mendez 73’), Alexander “Nano” Mesa, Eric Via
Atletico Madrid: Jan Oblak, Guilherme Siqueira, Jesus Gamez, Jose Maria Gimenez, Gabi, Mario Suarez, Cristian Rodriguez, Alessio Cerci, Saul Niquez (Antoine Griezmann 46’), Raul Jimenez

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa del Rey : Atletico 3 – 0 L'Hospitalet semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Copa del Rey : Atletico 3 – 0 L'Hospitalet bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here