Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1

0
103
views

Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1 Terbaru dari Bola Liga Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1 :
Bola Liga

Bola Liga – Vallecas – Atletico Madrid cuma memetik hasil imbang saat melawan Rayo Vallecano di leg I babak 16 besar ajang Copa del Rey. Tim besutan Diego Simeone itu membawa pulang hasil dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (7/1/2015) pagi WIB, Rayo unggul lebih dulu berkat gol Nacho Mertinez yang dicetak pada menit 35. Gol itu dibukukan lewat satu sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti, yang menghujam keras ke sisi kiri bawah gawang yang dikawal oleh Miguel Angel Moya.

Usaha Atletico menyamakan kedudukan di babak pertama menemui jalan buntu setelah tujuh kali sepakan mereka tak ada yang berbuah gol. Dari semua attempts itu, dua di antaranya menemui bidang.

Di babak kedua, Atletico belum juga mampu lepas dari tekanan Rayo. Tapi, kans kedua Los Colchoneros di babak kedua pada menit 67 mampu membuahkan hasil.

Luciano Vietto mengirimkan umpan mendatar untuk Saul, yang bisa dengan tenang mampu mencatatkan gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Rayo nyaris kembali unggul andai usaha Joni Motiel Caballero tak menepa mistar gawang pada menit 76.

Atletico, seperti yang sering mereka perlihatkan selama dilatih Diego Simeone, tidak terlalu mengandalkan penguasaan bola . Mereka tercatat cuma melakukan 40 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Secara keseluruahan Atletico menciptakan 11 attempts, empat di antaranya menemui bidang. Catatan shot on target itu sama dengan raihan Rayo.

Dengan hasil imbang ini, Atletico tinggal butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri melaju ke babak perempatfinal. Laga leg II akan berlangsung di Vicente Calderon pada 13 Januari mendatang.

Susunan Pemain:

Rayo Vallecano: Carlos, Tito, Nacho, Dorado, Chengdong( Quini 66), Miku, (Caballero 57), Pablo, Jozabed, Bebe (Emarba 80) 80), Diego Llorente, Manucho

Atletico Madrid: Moya, Siquera, Savic, Gamez,Gimnenez, Kranevitter, Fernandez (Vietto 57), Thomas, Fernando Torres (Jackson Martinez 76), Oliver (Saul Niguez 56), Carrasco
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa del Rey – Atletico Ditahan Rayo Vallecano 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here