Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid

1
281
views

Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid :

Menjamu Atletico, Barca Tolak Predikat Tim Favorit

Copa del Rey – Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di leg I babak perempatfinal Copa del Rey. Mempunyai keuntungan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu Barcelonistas, Los Cules menolak status tim unggulan.

Setelah mengawali tahun 2015 dengan kekalahan, Barca mampu bangkit. Tim besutan Luis Enrique itu mampu menuai empat kali kemenangan beruntun.
Kemenangan itu termasuk saat menaklukkan Atletico di lanjutan Liga Spanyol pada 12 Januari lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, mereka menang dengan skor akhir 3-1.
Sementara dalam pertandingan terakhir, Barca sukses menang besar saat melawat ke markas Deportivo La Coruna. Dalam pertandingan di Raizor, Senin (19/1) dinihari WIB tadi, mereka menang empat gol tanpa balas.
Barca akan kembali bertanding di leg I Copa del Rey, Kamis (22/1) dinihari WIB. Mereka akan menjamu Los Colchoneros.
Menatap pertandingan itu, Barca mempunai rekor yang bagus saat menjamu tim besutan Diego Simeone itu. Sejak 22 Desember 2006, El Barca tak pernah kalah saat menjamu Atletico. Rinciannya, Barca menang sebanyak delapan kali dan menuai hasil imbang sebanyak empat kali.
Meski Azulgrana ada di posisi yang bagus, bek Barca Jordi Alba tak mau tim yang dibelanya mendapatkan predikat tim unggulan.
“Kami menuju laga Copa dengan performa yang bagus, tapi bukan sebagai favorit. Ini merupakan laga kandang dan tandang, dan itu bakal sulit,” ucap Alba di situs resmi Barca.
Senada dengan Alba, Andres Iniesta juga memprediksikan laga yang berat saat berhadapan dengan Los Rojiblancos itu.
“Itu akan sangat berat, laga yang intens saat melawan Atletico. Mereka merupakan tim yang kuat. Kami akan butuh bermain sebaik mungkin dan menghindari untuk berbuat kesalahan,” tutur Iniesta.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here