Copa del Rey : Huesca 0-4 Barcelona

0
214
views

Copa del Rey : Huesca 0-4 Barcelona Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Copa del Rey : Huesca 0-4 Barcelona Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Copa del Rey : Huesca 0-4 Barcelona :

Barca Sudah Tentukan Hasil Pertandingan di Babak I
Copa del Rey– Barcelona satu kaki di babak 16 Besar setelah menggasak Huesca 4-0 di laga leg I Copa del Rey. Pelatih Luis Enrique menyebut bahwa kedudukan di paruh laga telah menentukan hasil pertandingan.
Melawat ke El Alcoraz dalam pertandingan yang berakhir Kamis (4/12/2014) pagi WIB, Barcelona menurunkan skuat lapisnya dengan banyak diisi oleh para pemain mudanya. Meski begitu, Barca masih terlalu kuat untuk lawannya dari divisi tiga itu.
Di menit ke-12, gawang Huesca sudah dijebol oleh Ivan Rakitic. Tiga menit kemudian, keunggulan Barcelona bertambah lewat Andres Iniesta sebelum Pedro Rodriguez melengkapinya menjadi 3-0 di menit ke-38.
Satu gol lain ditambahkan Barcelona di babak kedua. Adalah Rafinha yang menggenapkan kemenangan Los Cules menjadi 4-0 lewat golnya di menit ke-71.
“Pertandingan-pertandingan semacam ini bisa jadi sulit. Meskipun kondisi lapangannya sempurna untuk bermain, terkadang tim-tim lawan justru lebih termotivasi daripada kami,” ucap Enrique di Soccer Way.
“Tapi saya pikir kami benar-benar intens dan memainkan sebuah pertandingan dengan sangat serius. Saya rasa babak pertama kami sudah menentukan pertandingan dan di babak kedua kami sedikit naik turun tapi Anda bisa memahaminya.”
Barca akan gantian menjamu Huesca di leg kedua pada 16 Desember.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa del Rey : Huesca 0-4 Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Copa del Rey : Huesca 0-4 Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here