Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia

0
168
views

Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia :

Dikalahkan 10 Pemain Lazio di San Siro, Milan Tersingkir
Copa Italia – AC Milan tersingkir dari Coppa Italia justru saat bermain di kandang sendiri. Menjamu Lazio di babak perempatfinal, Rossoneri kalah 0-1 meski tamunya cuma diperkuat 10 orang di separuh pertandingan.
Menjamu Lazio hanya tiga hari setelah dikalahkan 1-3 tim yang sama di ajang Serie A, Milan gagal melakukan pembalasan. Skuat besutan Filippo Inzaghi malah dapat hasil pahit lain karena mereka kalah 0-1 dan terdepak dari Coppa Italia, kejuaraan yang menjadi target utama mereka di musim ini.
Satu-satunya gol Lazio dalam laga tersebut tercipta di babak pertama, melalui eksekusi penalti Lucas Biglia. Di akhir babak pertama Lazio juga kehilangan satu pemainnya setelah Lorik Cana dapat kartu kuning kedua.
Meski unggul jumlah pemain, Milan gagal mencetak gol penyama di babak kedua. Milan membuat dua gol melalui Giampaolo Pazzini dan Alessio Cerci, namun wasit membatalkan karena berturut-turut dianggap handball dan offside.
Terdepak dari Coppa Italia akan membuat tekanan pada Inzaghi makin besar. Posisinya sudah digoyang karena Milan dapat seangkaian hasil buruk selepas pergantiam tahun.
Lolos ke semifinal, Lazio akan berhadapan dengan pemenang laga antara Napoli dan Inter Milan

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa Italia : AC Milan Tersingkir Di Ajang Copa Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here