Copa Italia : Inter Milan 2 – 0 Sampdoria

0
205
views

Copa Italia : Inter Milan 2 – 0 Sampdoria Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa Italia : Inter Milan 2 – 0 Sampdoria Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa Italia : Inter Milan 2 – 0 Sampdoria :

Inter Lolos ke Perempatfinal usai Singkirkan 9 Pemain Sampdoria
Copa Italia – Inter Milan berhasil melaju ke perempatfinal Coppa Italia. Menghadapi Sampdoria yang menuntaskan pertandingan dengan 9 orang, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.
Pada laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB, Sampdoria sudah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-11 karena Nenad Kristic dikartumerah.
Kristic melanggar Mauro Icardi yang mengejar umpan terobosan Xherdan Shaqiri dalam posisi on goal. Mau tak mau kartu merah pun diacungkan untuknya.
Meski punya keunggulan jumlah pemain, Inter kesulitan menembus pertahanan Sampdoria. Di menit ke-35 peluang emas didapat Inter ketika mereka mendapat penalti usai Dodo dilanggar Pawel Wszolek.
Sayangnya Icardi gagak menuntaskan sepakan 12 pas itu dengan baik karena Sergio Romero mampu membendung bola hasil tembakan Icardi.
Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.
Di babak kedua Inter kian meningkatkan intensitas serangan. Di menit ke-56 umpan backheel Icardi diteruskan Mateo Kovacic lewat tembakan menyilang, namun bola menyamping.
Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-71 dan Shaqiri mencetak gol pertamanya di laga debut sebagai starter. Bola berada di kaki Lukas Podolski yang mendapat kawalan ketat pemain Sampdoria. Melihat posisi Shaqiri bebas, Podolski dengan tumitnya mengoper kepada rekannya asal Swiss itu.
Tanpa kesulitan Shaqiri melepaskan tembakan keras yang tak bisa dihalau Romero.
Sampdoria kehilangan satu lagi pemain usai Wszolek mendapat kartu kuning kedua di menit ke-76.
Kemenangan 2-0 Inter ditentukan gol Icardi dua menit sebelum waktu normal habis. Bola backpass tanggung Lorenzo De Silvestri direbut Icardi dan langsung dikirimkan ke gawang Romero.
Di babak selanjut La Beneamata akan berhadapan dengan Napoli atau Udinese.
Susunan Pemain
Inter: Carrizo; D’Ambrosio, Andreolli, Juan Jesus, Dodò (Obi 89′); Medel, Kuzmanovic; Shaqiri (Bonazzoli 79′), Kovacic, Podolski; Icardi (Puscas 89′)
Sampdoria: Romero; Gastaldello, Romagnoli, Cacciatore (Silvestre 45′); Soriano (Duncan 46′), Rizzo (De Silvestri 67′), Krsticic, Marchionni; Djordjevic, Okaka, Wszolek

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa Italia : Inter Milan 2 – 0 Sampdoria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa Italia : Inter Milan 2 – 0 Sampdoria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here