Copa Italia : Juventus Menang Tipis Atas Parma 1-0

0
281
views

Copa Italia : Juventus Menang Tipis Atas Parma 1-0 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa Italia : Juventus Menang Tipis Atas Parma 1-0 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa Italia : Juventus Menang Tipis Atas Parma 1-0 :

Gol Morata di Menit-menit Akhir Loloskan Juve ke Semifinal
Copa Italia – Juventus harus menunggu hingga menit ke-88 untuk memastikan lolos ke semifinal Coppa Italia. Adalah Alvaro Morata yang jadi pahlawan berkat golnya yang membawa Bianconeri menang 1-0 di kandang Parma.
Pada laga perempatfinal yang dihelat di Ennio Tardini, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB, Juve direpotkan oleh Parma yang memberi perlawanan sejak menit awal.
Di babak pertama Parma mampu beberapa kali mencuri peluang lewat Raffaele Palladino yang tembakannya masih melayang di atas mistar, lalu Daniele Galloppa yang juga masih melenceng dari sasaran.
Satu peluang bersih Parma lewat tembakan voli Antonio Nocerino juga masih bisa dihadang oleh Giorgio Chiellini.
Juve mengancam lewat peluang Arturo Vidal jelang turun minum. Tapi tembakannya meneruskan crossing Simone Pepe malah melebar dari sasaran.
Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.
Di babak kedua Parma masih coba mencari gol namun pertahanan Juve terlalu tangguh untuk ditembus oleh Gialloblu
Sementara itu Juve juga beberapa kali mengancam gawang Antonio Mirante tapi selalu gagal membuahkan gol. Walhasil ini membuat Massimiliano Allegri memainkan Morata serta Paul Pogba demi mempertajam lini serang.
Keputusan yang berbuah manis karena Morata tampil sebagai pahlawan Juve lewat golnya dua menit jelang waktu normal. Mendapat umpan pendek Fernando Llorente, Morata melewati hadangan tiga bek Parma sebelum menggulirkan bola ke dalam gawang.
Juve pun menuntaskan laga dengan skor 1-0 dan akan berhadapan dengan AS Roma atau Fiorentina di semifinal.
Susunan Pemain
Parma: Mirante; Pedro Mendes (Santacroce 34′), Lucarelli, Paletta; Rispoli (Varela 90′), Galloppa, Mariga, Nocerino, Gobbi; Palladino, Rodriguez
Juventus: Storari; Lichtsteiner, Ogbonna, Chiellini, Padoin; Vidal (Pogba 70′), Pirlo, Marchisio; Pepe (Caceres 90′), Llorente, Coman (Morata 76′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa Italia : Juventus Menang Tipis Atas Parma 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa Italia : Juventus Menang Tipis Atas Parma 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here