Copa Italia : Juventus Takluk 2-1 Di Tangan Fiorentina

0
136
views

Copa Italia : Juventus Takluk 2-1 Di Tangan Fiorentina Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Copa Italia : Juventus Takluk 2-1 Di Tangan Fiorentina Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Copa Italia : Juventus Takluk 2-1 Di Tangan Fiorentina :

Sepasang gol Mohamed Salah sukses membungkam publik Juventus Stadium dalam duel leg pertama
babak semi-final Coppa Italia
Copa Italia – Juventus gagal memaksimalkan partai kandang mereka dalam leg pertama babak semi-final Coppa Italia, Jumat (6/3) dini hari WIB setelah dipaksa menelan kekalahan tipis 2-1 dari rival mereka, Fiorentina.
Babak Pertama:
Tampil di hadapan publik sendiri, Juventus langsung berusaha untuk melakukan gebrakan di awal permainan. Dua menit laga berjalan Juventus punya kans matang, Simone Pepe yang berdiri menghadap gawang kosong Fiorentina, gagal menjangkau sodoran silang Arturo Vidal.
Menit ke-11, sebuah skema serangan balik cepat Fiorentina membuahkan hasil manis, di mana Mohamed Salah semakin menegaskan kualitasnya, dengan berlari sendiridan dari wilayah pertahanan timnya tanpa mampu dibendung termasuk eksekusinya ke gawang Marco Storari.
Selepas tertinggal, Bianconeri terus gencar meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan tim tamu. Upaya tersebut terbayar di menit ke-24, sebuah tandukan tajam Fernando Llorente yang memanfaatkan umpan silang Pepe sukses membuat Neto mati langkah.
Ketika laga memasuki setengah jam permainan, Fiorentina memiliki peluang untuk kembali unggul. Jose Maria Basanta yang berdiri bebas di kotak penalti tuan rumah, menanduk bola pendek dari Mario Gomez, sayang arahnya masih menerpa tiang kanan gawang Juventus.
Dalam 15 menit jelang turun minum, Max Allegri melakukan perubahan komposisi di lini depan timnya dengan memasukkan Carlos Tevez menggantikan Kingsley Coman. Perubahan itu menambah daya serang Juventus, akan tetapi hingga paruh pertama usai skor 1-1 bertahan.
Babak Kedua:
Fiorentina mengawali laga selepas jeda dengan pendekatan berbeda, tampil lebih terbuka. Salah kembali menjadi momok pertahanan Juventus, berawal dari kesalahan Claudio Marchisio, mantan penggawa Chelsea mencetak gol keduanya bagi La Viola di menit ke-56.
Usai memimpin, pasukan Vincenzo Montella semakin percaya diri dalam bermain, sementara Juventus tampak dalam tekanan. Allegri kembali melakukan perubahan komposisi skuatnya dengan menarik keluar Llorente untuk memberikan tempat kepada Alvaro Morata.
Tuan rumah hampir menyamakan skor di menit ke-61 andai Neto tak membuat penyelamatan krusial saat menahan tembakan jarak dekat Tevez, sesaat setelah menerima umpan tarik terukur dari Morata yang baru masuk beberapa menit sebelumnya.
Skema serangan balik Fiorentina sejak awal laga memang kerap membuat pertahanan Juventus kerepotan, kali ini di menit ke-71, pola tersebut nyaris membuahkan gol ketiga apabila tembakan keras Josip Ilicic tidak melebar tipis di kanan gawang Storari.
Gempuran demi gempuran terus dilancarkan Juventus dalam sisa waktu babak kedua, namun pertahanan rapi Fiorentina yang diperagakan sejak awal pertandingan tak tergoyahkan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kemenangan tetap memihak tim tamu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Copa Italia : Juventus Takluk 2-1 Di Tangan Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Copa Italia : Juventus Takluk 2-1 Di Tangan Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here