Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing

0
16
views

Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing :

Bola Liga

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sepakat dengan keputusan manajemen yang memutus kontrak striker Juan Carlos Belencoso karena dianggap kurang berkontribusi pada tim. Hingga pekan ke-12 Torabika Soccer Championships (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Belencoso tak kunjung mencetak gol.

Terakhir, eks Kitchee FC itu diberi kesempatan sebagai starter saat Persib dijamu Semen Padang pada pekan ke-12 TSC, Senin (25/7/2016). Alih-alih memberikan kontribusi yang baik, Belencoso tak mencetak gol. Persib akhirnya menelan kekalahan dengan skor telak 0-4.

“Hal ini adalah keputusan yang tepat setelah sebelumnya manajemen berkomunikasi dengan saya. Sudah kami beri kesempatan, tapi hingga pekan ke-12 dia tidak bisa mencetak gol. Jadi, kami putuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Belencoso,” kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu kepada Bola – sesaat sebelum latihan di Lapangan Progresif, Bandung, Rabu (27/7/2016).

Setelah mendepak Belencoso, Djanur mengaku saat ini sedang melakukan komunikasi dengan agen pemain untuk segera mendapatkan pengganti Belencoso. Namun, untuk sementara Djanur akan memaksimalkan tiga pemain depan yang sudah ada, yakni Yandi Sofyan, Rudiana, dan Sergio van Dijk.

Pelatih 51 tahun itu akan terus melihat perkembangan ketiganya sekaligus menumbuhkan persaingan di antaranya ketiga. Pemain paling siap, dijanjikan Djanur untuk diturunkan.

Soal pengganti Juan Carlos Belencoso, Djanur memastikan akan memakai tenaga asing. Sebagai pilihan, saat ini ia ditawari dua pemain Eropa dan dua pemain Amerika Latin.

“Saat ini saya sedang menjalin komunikasi dengan agen pemain. Rencananya kami akan melakukan trial dulu terhadap pemain-pemain itu. Semoga mereka cepat datang,” ujarnya. (Bola – )

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Coret Belencoso, Persib Ditawari 4 Striker Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here