Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil

0
16
views

Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil :

Bola Liga

Persija Jakarta akhirnya harus berpisah dengan striker asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra. Penyerang yang sudah menyumbangkan satu gol itu harus dipulangkan ke negara asalnya akibat cedera lutut.

Estimasi lamanya cedera tersebut memaksa manajemen tim Macan Kemayoran memilih untuk memulangkan Jose. Kontraknya pun bisa dibilang diputus dengan kesepakatan bersama. “Jose sudah bisa dibilang fixed ya fixed (dicoret), enggak ya enggak. Yang pasti kami sudah pulangkan dia,” buka presiden klub, Ferry Paulus.

“Hitung-hitungan dari dokter, dia baru bisa gabung satu bulan lagi. Kalau satu bulan lagi kami menyisakan dua pertandingan (putaran pertama), itu pun masih dilihat kondisi di dua pertandingan itu. Karena tak mungkin baru sembuh cedera langsung dimainkan 90 menit,” beber Ferry menambahkan.

Tak mau salah pilih pemain asing lagi, Persija pun bergerak cepat dengan segera mendatangkan empat pemain dari kompetisi Brasil untuk diseleksi mulai pekan depan. Seleksi dilakukan untuk mengisi kepergian Jose dan menambah kuota asing yang saat ini masih menyisakan satu pemain.

“Sudah ada (pemain incaran), minggu depan mereka bakal datang. Ada dua striker dan dua playmaker. Ada empat,” kata Ferry. “Ada yang main di Serie B kompetisi Brasil, kemudian ada yang di Serie C. Ada tiga pemain dari Serie B dan satu dari Serie C,” tambah pria yang juga pengusaha itu.

Di antara empat pemain tersebut, kata Ferry, salah satunya merupakan eks tim nasional Brasil usia muda. Bahkan, pemain yang tak disebut namanya oleh Ferry itu pernah satu tim dengan Neymar.

“Ketika disodorkan namanya oleh agen, Camargo sudah tidak ragu karena pernah tahu kualitasnya. Dia pernah main sama Neymar di tim nasional, Camargo sudah kenal dia,” pungkas Ferry.

 

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Coret Jose Guerra, Persija Akan Seleksi Empat Pemain Brasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here