Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis"

0
132
views

Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiga poin sukses diraih Chelsea pekan ini. Menjamu Arsenal di Stamford Bridge, The Blues menang meyakinkan dengan dua gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut Arsenal harus bermain dengan sembilan pemain setelah Gabriel Paulista dan Santi Cazorla di kartu merah. Sedangkan dua gol kemenangan The Blues dicetak oleh Kurt Zouma dan Eden Hazard.

Diusirnya Paulista dan Cazorla tidak lepas dari peran striker Chelsea, Diego Costa. Dalam pertandingan itu, Costa memang banyak terlibat perseteruan dengan para punggawa Arsenal.

Kritik pun menghujani Costa usai pertandingan. Akan tetapi sang manajer, Jose Mourinho, membela pemain itu dengan menyebut permainan striker asal Spanyol itu fantastis.

“Jika anda ingin berbicara soal Diego Costa, bagi saya dia bermain seperti bagaimana seharusnya. Itulah kenapa stadion penuh dan pertandingan ditonton oleh jutaan orang. Pertandingan harus seperti itu,” tegas Mourinho usai laga.

“Itulah kenapa besok saya akan pergi untuk melihat dedikasi dan gairah di kejuaraan dunia rugby. Karena saya menyukainya. Fantastis Diego,” tegasnya.

“Bagi saya Costa adalah pemain terbaik dalam pertandingan itu (kontra Arsenal). Tentu saja kartu merah itu bukan untuk Costa. Itu adalah wasit yang sama yang tidak memberikan penalti kepada kami saat terjadinya dua pelanggaran jelas. Dia juga yang memutuskan hukuman yang pantas bagi Gabriel setelah melanggar Eden Hazard,” jelasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Costa Bikin Onar, Mourinho: "Fantastis" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here