Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris

0
142
views

Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Chelsea Diego Costa menjalani musim 2015-16 tidak dengan cukup baik. Mantan striker Atletico Madrid itu baru mencetak 2 gol dari 10 penampilan di Liga Premier.

Dua gol itu disarangkan Costa ke gawang Aston Villa dan West Bromwich Albion. Jika dibandingkan musim lalu, torehan Costa musim ini masih minim. Musim lalu, Costa bermain di 26 pertandingan Chelsea di Liga Inggris dan mencetak 20 gol.

Costa mengakhiri musim lalu dengan menempati posisi ketiga daftar top skor Liga Inggris. Dia hanya kalah dari striker Manchester City Sergio Aguero yang mencetak 26 gol dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane dengan torehan 21 gol.

Musim ini, Aguero dan Kane sama-sama telah mencetak 6 gol. Aguero mencetak 6 gol dari 8 penampilan di Liga Inggris. Sementara 6 gol koleksi Kane hasil dari 12 pertandingan.

Selain belum tajam, Costa juga harus berhadapan dengan FA terkait perilakunya di lapangan. September lalu, Costa dihukum larangan bermain di tiga pertandingan karena mengasari bek Arsenal Laurent Koscielny di Stamford Bridge.

Costa kembali berulah ketika Chelsea ditaklukkan tuan rumah Stoke City di Britania Stadium, Minggu (8/11/2015). Pemain timnas Spanyol terlibat insiden kecil dengan seorang steward pertandingan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Costa Hanya Cetak 2 Gol dari 10 Laga Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here