Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge

0
269
views

Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah dipermalukan Southampton di pertandingan sebelumnya di Stamford Bridge, Chelsea kembali meraih dukungan dari para fans. Menjamu Aston Villa, The Blues berhasil mengamankan tiga poin usai menundukkan The Villans dengan skor 2-0.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea yang kini mengantongi 11 poin beranjak ke posisi 11 klasemen sementara. Sedangkan Aston Villa, belum mampu beranjak dari zona relegasi.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Aston Villa, Chelsea yang tidak ingin lagi kehilangan poin di Stamford Bridge mampu tampil dominan sejak bola digulirkan.

Mendominasi penguasaan bola, The Blues mencoba menerobos barisan belakang The Villans lewat sisi sayap. Namun hingga memasuki menit 20, belum satupun ancaman berarti yang mampu diberikan tuan rumah.

Memasuki menit 34, kerja keras pasukan Jose Mourinho akhirnya terbayar. Menyambut umpan Willian, Diego Costa berhasil menyarangkan bola ke gawang Brad Guzan dan mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Villa mencoba bangkit di babak kedua. Meningkatkan tempo permainan, tekanan langsung dilancarkan.

Di menit 47, Villa mendapat peluang setelah Grealish mampu melewati Azpilicueta dan menembus jantung pertahanan The Blues. Tapi sayang, penyelesaian akhir masih jauh dari harapan. Sepakan kerasnya melebar dari gawang Begovic.

Terus menekan, The Villans justru kembali kecolongan. Memanfaatkan serangan balik cepat, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan di menit 54.

Mendapat sodoran bola dari Fabregas, Costa yang berdiri bebas di sisi kanan gawang Guzan melepaskan tendangan keras. Alan Hutton yang berada di posisi yang kurang tepat gagal menghalau bola dan justru memantulkannya ke dalam gawang.  

Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Terry, Zouma, Baba; Ramires, Loftus-Cheek; Willian, Fabregas, Pedro; Costa.
Cadangan: Oscar, Hazard, Mikel, Remy, Matic, Cahill, Blackman.

Aston Villa (4-2-3-1): Guzan; Hutton, Richards, Lescott, Richardson; Gana, Westwood; Grealish, Gil, Ayew; Gestede.
Cadangan: Bacuna, Sinclair, Adama, Amavi, Sanchez, Bunn, Crespo.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Costa Jebol Gawang Villa, Chelsea Amankan Poin di Stamford Bridge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here