Costa Pantas Diusir dari Lapangan

0
99
views

Costa Pantas Diusir dari Lapangan Terbaru dari Bola Liga Costa Pantas Diusir dari Lapangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Costa Pantas Diusir dari Lapangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Costa Pantas Diusir dari Lapangan :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Everton, Roberto Martinez, memuji wasit yang tidak membiarkan emosi pemain mengganggu jalannya pertandingan. Menurutnya, Diego Costa pantas diusir dari pertandingan.Everton tampil diluar dugaan saat menang 2-0 atas Chelsea dalam laga perempatfinal Piala FA yang digelar di Goodison Park, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB.Aksi heroik Romelu Lukaku mengantarkan The Toffees ke semifinal atas dua gol yang di kemasnya di menit ke-77 dan ke-82.Laga sengit tersebut sedikit dinodai tindakan tidak sportif dari striker The Blues, Diego Costa yang diduga menggigit Gareth Berry.Menanggapi hal itu, Roberto Martinez, memuji wasit yang tidak membiarkan emosi pemain mengganggu jalannya pertandingan. Menurutnya, Diego Costa pantas diusir dari pertandingan.”Interpretasi saya adalah saya tidak berpikir itu adalah momen kunci [melibatkan Costa]. Itu adalah pertandingan yang emosional dan memang demikian,” kata Martinez usai laga.”Diego Costa memiliki semangat juang dan saya ingin memuji wasit. Mengeluarkan Costa dari lapangan adalah benar,” tambahnya.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Costa Pantas Diusir dari Lapangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Costa Pantas Diusir dari Lapangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here