Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina?

0
60
views

Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina? :
Bola Liga

BolaLiga, London – Penyerang Chelsea, Diego Costa, dikabarkan tertarik dengan tawaran bermain di Liga Super Cina di tengah-tengah kabar hengkangnya dari Stamford Bridge.

Costa adalah penyerang yang bertalenta, tetapi ia lebih banyak merugikan daripada menguntungkan Chelsea di musim ini. Konfrontasinya dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista, membuatnya dapat suspensi tiga pertandingan. Dia juga diusir ke luar lapangan saat pertandingan Piala FA lawan Everton dan tidak mencetak gol seperti biasanya hingga Jose Mourinho dipecat. Setelah memenangkan gelar Liga Premier musim lalu, The Blues bersiap melewati musim tanpa trofi kali ini.

Sementara penyerang asal Brasil itu tidak lagi menjadi pusat dari perjuangan tim, banyak spekulasi mengatakan ia tidak akan bermain di Stamford Bridge lagi musim depan.

Atletico Madrid mengekspresikan ketertarikan untuk mengembalikan mantan pemainnya itu. Tim lain seperti Paris Saint-Germain juga telah menanyakan status pemain. Namun, dilansir Fansided, ia lebih tertarik bermain di Cina.

Cina menjadi liga yang memperlihatkan pertumbuhan signifikan satu tahun terakhir. Tim-timnya mulai diperhatikan setelah mereka berhasil melabuhkan Alex Teixeira dari Liverpool. Tim asal Cina rela menggelontorkan dana dalam jumlah besar untuk mendapatkannya, dan dia boleh jadi merupakan kontrak terbesar dalam sejarah liga tersebut.

Meski Costa terkenal memiliki temperamen yang meledak-ledak, ia masih berusia 27 tahun dan masih punya banyak sesuatu yang dapat diberikan kepada tim yang mengontraknya. Ia juga dapat melakukan reuni dengan Ramires apabila pindah ke Cina.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Costa Tertarik Bermain di Liga Super Cina? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here