Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya

0
222
views

Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya Terbaru dari Bola Liga Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya :

Bola Liga – -Thibaut Courtois menyatakan bahwa keberhasilannya menjadi kiper hebat sejauh ini juga karena dukungan dari Petr Cech. Bersaing dengan kiper sekelas Cech diakui Courtois secara tidak langsung juga mendorongnya untuk terus bermain baik di tiap pekannya.

Kiper berusia 23 tahun itu secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Cech dari persaingan kiper utama Chelsea. Musim lalu Jose Mourinho bahkan hanya tujuh kali mempercayakan gawang Chelsea pada Cech di pentas Liga Inggris.

“Saya rasa kami saling memberikan dorongan satu sama lain untuk bisa mencapai performa terbaik. Ketika saya tidak bermain, saya melihat Petr bermain sangat bagus dan menyelamatkan tim.”

Kini kebersamaan keduanya terancam berakhir. Cech mengakui bahwa ia tak mau terus menerus menjadi cadangan bagi kiper yang jauh lebih muda darinya. Beberapa klub langsung mengantre tanda tangan Cech, terutama Arsenal yang sedang mencari kiper berkelas untuk menjaga gawang mereka musim depan.

Menanggapi hal itu, Courtois mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ia merasa maklum jika Cech ingin pergi dan mendapatkan kesempatan main lebih banyak lagi.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Courtois Akui Petr Cech Sosok Inspirsinya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here