Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux

0
160
views

Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux Terbaru dari Bola Liga Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux :
Bola Liga

Bola Liga – -Jelang pertandingan Liverpool vs Bordeaux di ajang Europa League pada Jumat dini hari WIB esok, tuan rumah kemungkinan harus bermain tanpa Philippe Coutinho. Gelandang serang mereka asal Brazil tersebut dikabarkan menderita cedera hamstring ringan.

Cedera itu sendiri didapat Coutinho ketika membantu timnya menggulung Manchester City dengan skor 1-4 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Coutinho ditarik keluar di pertengahan babak kedua saat timnya masih unggul 1-3.

Pada awalnya ia dikabarkan hanya mengalami kram biasa. Namun dari pemeriksaan tim medis dan setelah menunggu waktu 48 jam berikutnya, diketahui bahwa sang gelandang ternyata menderita cedera hamstring ringan.

Meski hanya cedera ringan, namun sudah jelas bahwa Liverpool tidak akan memaksakan Coutinho untuk tetap main jika tidak ingin kondisi ringan tersebut berubah menjadi parah. Bagaimana pun juga, Coutinho masih sangat dibutuhkan Liverpool dan Jurgen Klopp akan memilih kehilangan ia untuk satu pertandingan dibanding untuk beberapa pekan ke depan.

Tanpa Coutinho, Klopp masih memiliki sejumlah pemain yang bisa menggantikannya. Sebut saja seperti Adam Lallana, Jordon Ibe, atau Roberto Firmino yang ditarik agak ke belakang untuk memberi tempat pada Christian Benteke atau Daniel Sturridge berada di posisi striker utama.

Liverpool berharap Coutinho bisa ikut bermain melawan Swansea City pada hari Minggu nanti. Tentunya kondisinya masih akan diputuskan lagi setelah melalui tahapan pemeriksaan di dua hari sebelum pertandingan tersebut berlangsung.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Coutinho Bisa Absen Saat Liverpool Lawan Bordeaux bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here