Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp

0
142
views

Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp :
Bola Liga

BolaLiga.org – Philippe Coutinho bisa dibilang menjadi kunci keberhasilan Liverpool membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Menghadapi juara bertahan, Chelsea, The Reds menang telak dengan tiga gol berbalas satu.

Dalam laga itu, Liverpool sempat dikagetkan gol cepat Ramires di menit ke-4. Namun di akhir laga, The Blues harus gigit jari setelah dua gol dari Coutinho dan sebiji gol Christian Benteke membalikkan keadaan.

Coutinho tampil begitu impresif di markas Chelsea. Dua gol yang disarangkannya ke gawang Asmir Begovic pun terbilang indah.

Performa gemilangnya tidak hanya menjadikannya sorotan, akan tetapi juga menjadikannya sebagai punggawa pertama The Reds yang mendapat pelukan mesra dari sang manajer, Jurgen Klopp.

Klopp memang pantas bergembira. Pasalnya, aksi gemilang Coutinho mempersembahkan kemenangan pertama bagi manajer asal Jerman di Liga Premier.

“Sudah lama rasanya sejak terakhir kali saya mencetak gol. Sebelumnya, saya gagal tampil bagus tapi sekarang saya sadar harus bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan saya. Itulah yang saya lakukan,” kata Coutinho.

“Manajer sangat puas. Dia memberikan saya pelukan mesra. Semua orang dalam tim menikmati permainan yang dia (Klopp) minta dari kami,” aku pemain 23 tahun.

“Dia (Klopp) adalah manajer yang menuntut kerja keras. Itulah yang kami lakukan setiap hari. Kami harus melanjutkannya,” tambahnya. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Coutinho, Punggawa Pertama Liverpool yang Dipeluk Mesra Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here