CR7: Portugal Hanya Tim Semenjana

0
168
views
Bola Liga – Portugal dihadapkan pada posisi sulit setelah hanya memetik satu poin dari dua laga di fase grup Piala Dunia kali ini. Sang winger andalan, Cristiano Ronaldo, mengaku tak terkejut dengan torehan yang diraih timnya.
Di mata Ronaldo, Portugal memang bukanlah tim yang besar. Apalagi saat menghadapi Amerika Serikat (22/6), Seleccao tak diperkuat dua bek andalannya, Pepe dan Fabio Coentrao.
‘Mungkin kami hanya tim yang biasa-biasa saja. Bohong jika mengatakan Portugal adalah tim difavoritkan. Kami punya banyak keterbatasan dan disulitkan dengan absennya Pepe dan Fabio Coentrao,’ sebut Ronaldo.
Winger Real Madrid ini juga mengaku tak pernah memimpikan Portugal untuk menjadi juara Piala Dunia. Baginya, itu merupakan impian yang terlalu muluk.
‘Tidak adak keajaiban untuk kami. Kami sadar ini adalah grup yang sulit. Aku bukan orang yang hipokrit, aku tak pernah bermimpi kami akan menjadi juara dunia, kami harus rendah hati dan menyadari level kami sendiri,’ lanjutnya. 

Berita bola berjudul CR7: Portugal Hanya Tim Semenjana semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita CR7: Portugal Hanya Tim Semenjana bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here