CR7 Tersanjung Lihat "Spanduk Terbang" Fans MU

0
267
views

Bola Liga – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengapresiasi aksi fans Manchester United yang telah bersusah payah menyewa pesawat terbang untuk membentangkan spanduk “Pulanglah Ronaldo”. Pemain yang akrab dijuluki CR7 itu merasa tersanjung dengan kehadiran “spanduk terbang” tersebut.

Sikap Ronaldo saat spanduk tersebut melintas di atas Stadion El Madrigal, akhir pekan lalu, sebenarnya terlihat datar. Pemain asal Portugal itu hanya memandang sekilas saat spanduk yang digagas kelompok United Reel tersebut melintas.

Belakangan diketahui bahwa Ronaldo ternyata menyambut baik aksi tersebut. Dia senang melihat perhatian yang diberikan oleh fans MU kepadanya.

“Saya selalu mengatakan punya keluarga di Manchester, namun saya baik-baik saja di Real Madrid,” kata Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Metro.co.uk. “Saya senang dengan perhatian yang diberikan fans United kepada saya, itu berarti saya meninggalkan kesan yang baik,” katanya.

Spanduk terbang “Pulanglah Ronaldo”, digagas oleh fans Setan Merah yang tergabung dalam United Reel. Mereka berharap, spanduk tersebut mampu menggugah hati pemain asal Portugal itu untuk kembali ke Old Trafford.

Spanduk itu melintas di atas Stadion El Madrigal saat Real Madrid bertemu Villarreal, akhir pekan lalu. Kehadiran spanduk itu langsung menyedot perhatian penonton. Dalam duel ini, Real Madrid menang dengan skor 2-0. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul CR7 Tersanjung Lihat "Spanduk Terbang" Fans MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini CR7 Tersanjung Lihat "Spanduk Terbang" Fans MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here