Cristiano Ronaldo Airport Nama Bandara Untuk Mengingat Jasa CR7

0
26
views
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Airport Nama Bandara Untuk Mengingat Jasa CR7Bolaliga Nama Cristiano Ronaldo dijadikan sebagai nama Bandara Oleh Presiden Pulau Madeira, Miquel Albuquerque. Hal ini bukan karena alasan pribadi melainkan demi menghargai dan mengingat jasa besar Ronaldo, sang presiden akan mengganti nama bandara di pulau tersebut dengan nama Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, bandara tersebut bernama Santa Catarina. Keputusan mengubah nama bandara menjadi Cristiano Ronaldo diresmikan setelah dilakukan pertemuan para anggota dewan pemerintah setempat, pada Kamis 21 Juli 2016.

Pengumuman perubahan nama bandara tersebut bertepatan pula dengan acara pembukaan hotel bintang lima milik Ronaldo di Funchal, yakni Hotel Pestana CR7.

Pendirian Hotel Pestana CR7 merupakan kerja sama antara Ronaldo dengan perusahaan ternama Portugal yang bergerak di bidang pariwisata, Pestana Group.

Sementara itu, menurut A Bola, Albuquerque memastikan mengubah nama bandara kota tersebut menjadi ‘Cristiano Ronaldo Airport‘.

Saat ini, Ronaldo sendiri masih belum bergabung kembali dengan skuat Real Madrid dalam latihan karena masih dalam masa liburan.

Baca Juga: Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo Atlet Terbaik Dunia 2016

Cristiano Ronaldo Airport Nama Bandara Untuk Mengingat Jasa CR7 Bagaimana menurut Pendapat soba bola apakah hal ini berlebihan?, Saya rasa tidak karena Cr7 memang bisa dibilang tampil All out meski harus terhenti dan tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai namun dia masih tetap berkontribusi dengan memberikan semangat dan memberi arahan pada rekan2nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here