Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015

0
245
views

Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015 :

Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai atlet atau olahragawan yang paling dermawan tahun 2015. (BACA JUGA : PROFIL CRISTIANO RONALDO)

Ronaldo dinobatkan atlet yang paling dermawan oleh organisasi ‘DoSomething.org’. Total ada 20 atlet yang masuk daftar ‘Athletes Gone Good’, dan Ronaldo berada di puncak daftar tersebut.

Ronaldo terpilih sebagai atlet paling dermawan berkat aksi amalnya di luar lapangan hijau. Mantan pemain Manchester United itu aktif di kegiatan amal, termasuk menyumbang 83 ribu dolar AS untuk bocah 10 tahun yang membutuhkan operasi kanker otak.

Selain itu, Ronaldo juga pernah menyumbang 165 ribu dolar AS ke rumah sakit kanker di Funchal (Madeira), Portugal. Di rumah sakit itu ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, menjalani operasi kanker payudara pada 2008.

Hanya ada dua pesepakbola yang masuk daftar ATLET PALING DERMAWAN. Selain Ronaldo, ada nama penyerang Barcelona, Neymar, yang berada di posisi kelima.

Neymar masuk daftar karena aksi amalnya memerangi penyakit Ebola. Selain itu, Neymar juga mendirikan ‘Neymar Jr. Institute Project’ di Praia Grande yang memberikan pendidikan gratis untuk anak-anak kurang mampu di Brasil.

“Di seluruh penjuru dunia, para atlet menggunakan kekuatan mereka untuk kepentingan umum. Kami bangga bisa memberi atlet-atlet ini penghargaan atas tindakan positif mereka,” ujar direktur DoSomething.org, Naomi Hirabayashi, seperti dilansir Sports World News.

inilah daftar atlet paling dermawan 2015:

1. Cristiano Ronaldo (Sepak bola/Portugal)
2. John Cena (Gulat/Amerika Serikat)
3. Serena Williams (Tenis/Amerika Serikat)
4. Kim Yuna (Figure skating/Korea Selatan)
5. Neymar Jr. (Sepak bola/Brasil)
6. LeBron James (Bola basket/Amerika Serikat)
7. Heather O’Reilly (Sepak bola/Amerika Serikat)
8. Maria Sharapova (Tenis/Rusia)
9. Mo’ne Davis (Bisbol/Amerika Serikat)
10. Richard Sherman (American football/Amerika Serikat)
11. Meryl Davis & Charlie White (Ski/Amerika Serikat)
12. Dan Carter (Rugbi/Selandia Baru)
13. Roman Reigns (Gulat/Amerika Serikat)
14. Ronda Rousey (Tarung bebas/Amerika Serikat)
15. Lindsey Vonn (Ski/Amerika Serikat)
16. Tom Daley (Loncat indah/Inggris)
17. Bethany Hamilton (Selancar/Amerika Serikat)
18. Saina Nehwal (Bulutangkis/India)
19. Paul Rabil (Lacrosse/Amerika Serikat)
20. Shahid Afridi (Kriket/Pakistan)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo atlet paling dermawan 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here