Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ?

0
282
views

Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ? Terbaru dari Bola Liga Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ? :

Bola Liga – -Rafael Benitez akan diumumkan sebagai pelatih Real Madrid pekan depan. Namun nada sumbang sudah muncul bahkan sebelum ia bergabung ke Santiago Bernabeu. Mantan penyerang Liverpool, Ryan Babel, menyebut Benitez tidak akan meletakkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang, tetapi bek.

Kamis lalu, Rafa Benitez menyampaikan, dirinya tidak akan melatih Napoli lagi musim depan. Selang sesaat presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, seperti menegaskan Benitez sudah pasti berlabuh ke Real Madrid. Ia menyebut, semoga Florentino Perez menyiapkan kontrak yang bagus untuk sang pelatih. Namun, tidak semua orang setuju dengan pindahnya Benitez ke Los Blancos.

Madridistas lebih suka Jurgen Klopp, pelatih Borussia Dortmund. Pasalnya, Benitez dianggap bukan pelatih istimewa untuk tim sekaliber Madrid. Walaupun bisa memberikan gelar Liga Europa untuk Chelsea, Benitez justru dinilai berpotensi membuat Los Blancos yang sedang terpuruk, lebih hancur lagi.

Tidak hanya Madridistas yang meremehkan Rafael Benitez. Ryan Babel, mantan anak asuh sang pelatih di Liverpool, juga mengeluarkan pernyataan bernada miring. Melalui akun twitter, Babel bercuit, “Benitez menuju Real? Ia akan menjadikan Ronaldo sebagai bek handal.”

Bukan tanpa alasan Babel berucap demikian. Sang penyerang pernah ditepikan oleh Benitez dalam laga melawan Stoke City tanpa alasan. Babel sendiri mengalami hari-hari suram di Liverpool, dengan hanya bermain 65 kali sebagai starter dalam empat musim di Anfield

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo Bakal Dipasang Menjadi Bek ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here