Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez

0
197
views

Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez :

Cristiano Ronaldo Masuk 10 Besar Selebriti dengan Bayaran Tertinggi di DuniaPemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan peluang untuk mematahkan rekor lagi di Los Blancos.

Dia membutuhkan 10 gol lagi untuk mencatat rekor sebagai pemain terbanyak menciptakan gol untuk klub tersebut.

Musim lalu, Ronaldo mampu mencetak 61 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Real Madrid dan pemain asal Portugal itu secara keseluruhan telah mencetak 314 gol untuk Real Madrid.

Jumlah tersebut hanya selisih sembilan gol yang telah dicetak oleh pemain legendaris Los Blancos, Raul Gonzalez. Selama berkiprah bersama Real Madrid, Raul telah mencetak 323 gol. Ronaldo butuh mencetak sembilan gol lagi untuk bisa menyamai rekor Raul dan 10 gol untuk mematahkan rekor tersebut.

Musim lalu Ronaldo mampu melampaui rekor yang telah diraih oleh pemain legendaris Real Madrid, Alfredo Di Stefano. Di Stefano telah mencetak 308 gol dalam 396 penampilannya bersama Real.

Meskipun mampu meraih 61 gol serta 22 asis, tapi Ronaldo masih belum mampu membawa real Madrid meraih gelar juara musim lalu.

Seperti dikutip Marca, Ronaldo rata-rata mampu mencetak 1,2 gol di setiap pertandingan yang digelar musim lalu. Dan jika dia mampu melanjutkan penampilan baiknya tersebut musim mendatang, bukan hal yang mustahil dia bisa mematahkan rekorRaul Gonzalez hanya dalam delapan pertandingan.

Ronaldo sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah catatan perolehan golnya di laga persahabatan kontra Tottenham. Namun, pemain asal Portugal itu tidak bisa berlaga lantaran mengalami cedera.

Ronaldo mengalami rasa sakit pada punggunya, dan dia tidak ingin mengambil risiko setelah mengalami masalah kecil dan memilih untuk mundur dari skuad Rafael Benitez dari kompetisi Audi Cup.

Hal itu dibenarkan oleh Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, yang mengatakan bahwa Ronaldo absen di kompetisi Audi Cup lantaran cedera punggung yang dialaminya.

Benitez juga tidak mau mengambil risiko dan ingin pemainnya bisa segera sembuh dari masalah cederanya sebelum kompetisi La Liga bergulir pada 23 Agustus yang akan dibuka dengan pertandingan melawan Sporting Gijon.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Sembilan Gol untuk Lampaui Rekor Raul Gonzalez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here