Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United

0
694
views

Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United :

Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Frustrasi di Madrid dan Berpeluang Kembali ke Manchester United.

Bola Liga — Manchester United kembali dikabarkan berpeluang mendapatkan kembali bintangnya yang hengkang ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seperti pada bursa musim transfer tahun lalu, MU berharap Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford.

Ronaldo has become frustrated with the lack of silverware at the La Liga giants this season and could push for a move, with the Red Devils and PSG linked

Dilansir Mirror, pemain andalan Tim Nasional Portugal itu merasa frustrasi dengan kondisi Madrid yang nirgelar musim ini. Bahkan dalam tujuh musim kompetisi terakhir, Madrid hanya sekali meraih gelar juara La Liga.

“Masa depan tidak jelas, Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak bahagia di Bernabeu,” tulis Mirror.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo kembali dikaitkan dengan klub yang membesarkannya, Manchester United. Superstar Portugis itu menghabiskan 6 musim di Old Trafford sebelum pindah ke Bernabeu tahun 2009 dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan berusaha mendatangkan gelandang serang berusia 30 tahun itu ke Parc des Princes, namun United tidak akan tinggal diam.

Ronaldo mencetak 117 gol dalam 290 laga bersama Red Devils setelah diboyong dengan nilai transfer 12.25 juta pounds dari Sporting Lisbon tahun 2003.

Selama musim ini di Real Madrid, Ronaldo menjaringkan 58 gol dalam 53 laga, namun tidak mampu mengantarkan Madrid menjuarai La Liga dan gagal ke final Liga Champions 2015.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here