Cristiano Ronaldo Mengamuk

0
294
views

Cristiano Ronaldo Mengamuk Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo Mengamuk Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo Mengamuk :

Bomber Madrid ini disinyalir marah karena performa timnya dan menyatakan tak ingin bicara dengan media lagi hingga akhir musim 2014/15
Liga Champions – Cristiano Ronaldo menegaskan tak ingin bicara pada pers hingga akhir musim ini. Sang megabintang Portugal ini disinyalir marah karena Real Madrid tampil buruk kontra Schalke 04.
Ronaldo mencetak dua gol dan membawa Los Blancos ke perempat-final Liga Champions sekalipun kalah 4-3 dari Schalke di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3).
Mantan penyerang Manchester United itu tampak kecewa sepanjang laga dan sempat tertangkap kamera berbicara pada Karim Benzema dan mengucap “ini memalukan” di penghujung laga.
Usai laga, ia menunggu sebentar di lapangan sebelum akhirnya keluar dan tampil sebentar di hadapan media. “Saya takkan bicara,” ujarnya. “Saya tak akan bicara dengan pers lagi hingga akhir musim ini.”
Sebelum kalah dari Schalke, Madrid juga menelan hasil pahit setelah ditekuk Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo Mengamuk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo Mengamuk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here