Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi

0
169
views

Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi :
Bola Liga

Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi

Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, mengatakan ia hampir mengaborsi anaknya yang kini menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Kini ia mengakui dan tertawa jika mengingat hal tersebut.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang ada saat ini. Bakat alaminya sebagai pesepak bola pun sudah ada sejak Ronaldo masih kecil dan menempuh ilmu di akademi Sporting Lisbon.

Namun ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, mengatakan hal yang mengejutkan. Ia mengatakan dirinya hampir mengaborsi Ronaldo saat masih dalam kandungan.

“Ia adalah seorang anak yang ingin saya aborsi saat masih di kandungan. Kami tertawa tentang hal itu sekarang. Kini ia mengatakan ‘sekarang saya membantu Anda semua’,” ujar Maria yang dilasir Sports Mole.

Kini ia menjadi salah satu pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi. Ia pun kembali masuk calon pemenang Ballon d’Or bersama rival asal Barcelona itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Diaborsi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here