Cristiano Ronaldo Ternyata Payah Jika di Atas Ranjang

0
387
views
Bola Liga – Cristiano Ronaldo Ternyata Payah Jika di Atas RanjangCristiano Ronaldo boleh saja dicap sebagai salah satu pesepakbola terhebat. Namun untuk urusan hubungan seks, bintang Real Madrid itu rupanya disebut payah. Hal tersebut diungkapkan oleh model seksi asal Spanyol yang tak lain adalah mantan kekasih CR7, Nereida Gallardo. Menurutnya, Ronaldo tidak tahan lama di atas ranjang.

Nereida dan CR7 kala masih berpacaran

Nereida dan CR7 kala masih berpacaran
 Nereida sendiri menjalin hubungan dengan Ronaldo pada medio Januari hingga Juli 2008 silam, tepatnya saat sang mesin gol asal Portugal itu masih membela Manchester United.
“Saya biasanya harus orgasme tiga atau empat kali, tapi Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama. Kehidupannya tidak jauh dari Playstastion, film, televisi, dan tempat tidur,” demikian pengakuan Nereida soal Ronaldo seperti dilansir La Verdad Noticias.
Well, bisa jadi Nereida melontarkan pernyataan demikian karena masih kesal dengan cara Ronaldo memutuskan hubungan dengan dirinya. Ya, kala itu Ronaldo disebut memutuskan Nereida lewat pesan singkat (SMS), setelah mendapat saran dari sang ibu, Maria Dolores.
Hmm, ada-ada saja.

Cristiano Ronaldo Ternyata Payah Jika di Atas Ranjang semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Cristiano Ronaldo Ternyata Payah Jika di Atas Ranjang bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here